Microsoft Tunda Peluncuran Xbox di 8 Negara

Microsoft Tunda Peluncuran Xbox di 8 Negara

Jum'at, 16 Agustus 2013 05:45:49 WIB

Monexnews -Microsoft menunda peluncuran Xbox One di 8 negara, dan akan merilis di 13 negara pada bulan November. Pada bulan Juni, Microsoft mengatakan akan mulai menjual videogame dan entertainment console di 21 negara, namun pada hari Rabu mereka mengakui rencana mereka terlalu ambisius.

Penundaan akan terjadi di negara Bergia, Denmark, Finlandia, Belanda, Norwegia, Rusia, Swedia dan Swiss. Perusahaan mengatakan akan meluncurkan di negara tersebut secepatnya pada tahun 2014. 13 negara yang bisa memperoleh Xbox One pada bulan November yaitu Australia, Austria, Brasil, Inggris, Kanada, Prancis, Jerman, Islandia, Italia, Spanyol, Amerika Serikat dan Meksiko Selandia Baru,

Xbox One Microsoft akan bersaing dengan PlayStation4 dari Sony. Saham Microsoft pada perdagangan kemarin ditutup melemah 1.73% menjadi $31.79. (pap)


(pap/Monex)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search