Nestle Catat Penjualan Hingga Rp 1000 Triliun Sejak Awal Tahun

Nestle Catat Penjualan Hingga Rp 1000 Triliun Sejak Awal Tahun

Kamis, 18 Oktober 2018 18:29:37 WIB

Nestle SA mengatakan Kamis bahwa penjualan dalam sembilan bulan pertama naik, didorong oleh perbaikan penjualan di Amerika Utara dan pertumbuhan positif di semua kategori produk, terutama kopi.

Raksasa barang-barang konsumsi Swiss ini mengatakan penjualan dalam sembilan bulan yang berakhir 30 September sebesar 66,4 miliar Swiss franc ($ 66,9 miliar) dibandingkan dengan 65,1 miliar Swiss franc untuk periode sama tahun lalu. Jika dirupiahkan dengan kurs Rp15.000 per 1 USD, penjualan Nestle mencapai Rp 1000 triliun. Perusahaan mengatakan angka-angka tahun sebelumnya telah disajikan kembali untuk mencerminkan perubahan dalam pelaporannya.

Pertumbuhan organik untuk periode sembilan bulan itu tumbuh 2,8%, naik 2,9% pada kuartal ketiga.

Analis di Bernstein mengharapkan pertumbuhan organik Nestle untuk mempercepat ditopang harga yang lebih baik, tetapi perkiraan pertumbuhan dilaporkan 1,4% sebagai akibat dari melemahnya mata uang Swiss terhadap dollar.

Kepala Eksekutif Nestle Mark Schneider mengatakan: "Kami mulai melihat peningkatan momentum di Amerika Utara dan dalam kategori nutrisi bayi kami secara global. Bisnis kami di China terus tumbuh pada kecepatan pertengahan satu digit."


(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search