Nilai Saham Apple Pecah Rekor Ke Level Tertinggi Sepanjang Masa

Nilai Saham Apple Pecah Rekor Ke Level Tertinggi Sepanjang Masa

Rabu, 20 Agustus 2014 14:22:37 WIB

Monexnews -

Saham Apple Inc., di tutup di level tertinggi sepanjang masa, melampaui level tertinggi di tahun 2012 seiring investor melihat ke depan terhadap produk-produk terbaru seperti iPhone dengan layar yang lebih besar dan perangkat lainnya seperti jam tangan yang mungkin akan lonjakan pertumbuhan penjualan perusahaan.

Saham Apple kemarin naik sebesar 1.4% menjadi $100.53, melampaui rekor split saham di level $100.30 yang di capai pada tanggal 19 September 2012, tepat sebelum iPhone 5 di jual. Saham Apple telah menguat sebesar 25% pada tahun ini.

Setelah naik lebih dari tujuh kali lipat setelah debut smartphone mereka di tahun 2007, saham Apple sempat turun sepertiga nilainya dalam setahun setelah merilis iPhone 5 atas kecemasan bahwa perusahaan akan kehabisan ide kreatif tanpa adanya Steve Jobs. Tenor telah di ubah, dengan para analis perkirakan penjualan akan pada rekor tertingginya untuk seri iPhone berikutnya, yang di jadwalkan akan di rilis pada tahun ini.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search