Nissan akan Buka Pabrik Mobil di Myanmar

Nissan akan Buka Pabrik Mobil di Myanmar

Selasa, 24 September 2013 06:13:16 WIB

Monexnews - Nissan Motor berencana untuk memulai produksi di Myanmar, dimana Nissan bersaing untuk memperoleh pangsa pasar dari cepatnya pertumbuhan pasar kendaraan di negara tersebut. Nissan mengatakan rekannya asal Malaysia, Tan Chong Motor, akan membangun pabrik manufaktur automobile terbesar di Myanmar. Pabrik baru tersebut akan dibuka di wilayah Bago pada tahun 2015 yang akan memproduksi mobil Nissan Sunny. Dengan 300 pekerja, kapasitas produksi diperkirakan memcapai 10.000 kendaraan pertahun.

Kami percaya Myanmar akan menjadi mesin ekonomi penting di wilayah tersebut, dan kami berkomitmen untuk membantu mengembangkan industry otomotif kata CEO Nissan, Carlos Ghosm. Investor asing bersemangat mengincar negara yang kaya sumber daya tersebut menyusul serangkaian reformasi politik dan ekonomi sejak berakhirnya kekuasaan militer pada tahun 2011. (pap)


(pap/Monex)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search