Nissan Meluncurkan DAYZ

Nissan Meluncurkan DAYZ

Jum'at, 07 Juni 2013 10:57:42 WIB

Monexnews - Nissan Motor Co. hari ini meluncurkan mobil terbarunya, all-new minicar Nissan DAYZ. DAYZ merupakan minicar pertama Nissan, dengan konsumsi bahan bakar 29.2 km/L menjadi yang terbaik di kelasnya, berkat mesin tiga silinder yang baru dikembangkan, mengunakan transmisi CVT dengan sub-planetary gear, dan body yang ringan. DAYZ memenuhi persyaratan pajak untuk kendaraan ramah lingkungan Jepang.

DAYZ memiliki eksterior yang dinamis, dan interior high-quality, DAYZ juga merupakan minicar pertama yang mengadopsi teknologi Around View Monitor dan sistem layar sentuh untukk AC. Mobil ini juga mengadopsi super UV-cut heat pada kaca depan yang mampu menyaring 99% sinar UV. Selain itu DAYZ juga mengadopsi Emergency Stop Signal dan Comfort Flasher. Setelah DAYZ, Nissan juga akan merilis minicar kedua yang termasuk dalam seri DAYZ, yaitu DAYZ ROOX pada awal 2014. Saham Nissan hari ini dibuka pada level 1010 yen dan terakhir diperdagangkan pada level 987 yen. (pap)


(pap/Monex)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search