Nokia Tunjuk Kepala Penjualan & Pemasaran Baru di China

Nokia Tunjuk Kepala Penjualan & Pemasaran Baru di China

Selasa, 07 Mei 2013 17:11:42 WIB

Monexnews - Nokia Corp. merilis nama baru untuk kepala penjualan & pemasaran di China, setelah penurunan yang signifikan pada pendapatan dan pengiriman perangkat mobile selama tahun lalu.

Erik Bertman, yang merupakan kepala bisnis Nokia di Rusia, akan mengawasi penjualan dan aktifitas pemasaran Nokia di China mulai tanggal 1 Juni, juru bicara Nokia Doug Dawson mengatakan pada hari Selasa. Bertman akan menggantikan Gustavo Eichelmann, yang meninggalkan Nokia untuk alasan pribadi, kata juru bicara tersebut.

Langkah ini datang seiring Nokia kehilangan pasar yang cukup besar di China di tengah permintaan yang lemah untuk smartphone mereka dan meningkatnya persaingan dari berbagai rivalnya yang berbasis di China maupun dari luar negeri. Nokia hanya menjual sebanyak 3.4 juta perangkat mobilenya di China selama kuartal pertama di tahun 2013 dibandingkan dengan 9.2 juta perangkat mobilenya dalam tiga bulan pertama di tahun 2012.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search