NTT Beli Perusahaan Berbasis Komputasi Awan AS

NTT Beli Perusahaan Berbasis Komputasi Awan AS

Selasa, 29 Oktober 2013 15:16:11 WIB

Monexnews - NTT mengatakan akan membayar sebesar $875 miliar untuk dua perusahaan berbasis komputasi awam AS. Raksasa telekomunikasi Jepang tersebut telah setuju untuk membeli Virtela seharga $525 juta, sementara itu NT T akan mengeluarkan $350 juta untuk membeli 80% saham RangingWire.

Akusisi tersebut dilakukan untuk meningkatkan kemapuan untuk menyedialam alses online ke software dan penyimpanan data untuk klien secara global. Akusisi tersebut dilakukan untuk mengatasi melambatnya bisnis telekomunikasi jarak jauh NTT.

NTT memiliki kabel bawah laut dan jalur lainnya antara Eropa dan AS, namun untuk memenuhi kebutuhan klien perusahaan yang mencari jaringan global untuk menghubungkan antara kantor dan pabrik di pasar yang berbeda, diperlukan akses dari tiap negara dari provider local. Dengan mengakusisi perusahaan tersebut, NTT akan mendapatkan akses cepat ke jaringan data komunikasi, yang akan memudahkan untuk mengatur infrasturktur untuk pelanggan yang tersebar di seluruh dunia. (pap)


(pap/Monex)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search