Panasonic Akan Pepanjang Sponsorship Olimpiade Tokyo

Panasonic Akan Pepanjang Sponsorship Olimpiade Tokyo

Rabu, 11 September 2013 09:33:45 WIB

Monexnews - Panasonic akan perpanjang sponsorship jangka panjannya untuk Olimpiade yang akan diselenggarakan di Tokyo tahun 2020. Panasonic telah menjadi sponsor Olimpiade sejak tahun 1987, menyediakan kamera untuk menyiarkan pertandingan di seluruh dunia, dan layar besar di tempat berlangsungnya Olimpiade tersebut. Namun kesepakatan sponsorship tersebut akan habis pada Olimpiade tahun 2016 di Rio de Jeneirom Brasil.

Jika kami bisa memperpanjang kontrak, kami akan senang kata Chief Executive Kazuhiro Tsuga. Pernyataan tersebut memberi indikasi kesepakatan sponsorship tersebut menjadi prioritas. Karena diselenggarakan di Tokyo, kami mempunyai kesempatan yang besar kata Tsuga. Panasonic merupakan satu dari sepuluh sponsor global yang membayar sebesar $100 juta untuk menggunakan nama dan logo olimpiade pada iklan mereka. (pap)


(pap/Monex)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search