Pasar Berharap Banyak Pada Facebook

Pasar Berharap Banyak Pada Facebook

Kamis, 31 Januari 2013 10:52:10 WIB

Monexnews - Pimpinan Facebook Inc, Mark Zuckerberg memulai laporan earnings perusahaan hari Kamis ini dengan mengatakan bahwa perusahaan yang dijalankannya merupakan perusahaan yang bergerak (maju), tetapi investor lebih banyak mengkhawatirkan akan rencana pengeluaran. Sebelumnya, Facebook melaporkan adanya earnings untuk kuartal IV yang lebih baik dari perkiraan, dengan angka 23% datang dari pendapatan iklan mobile.

Harga saham perusahaan langsung merosot saat laporan tersebut masuk, namun beberapa analis mengatakan bahwa angka tersebut masih dibawah perkiraan yang tinggi dimana banyak diharapkan pasar. Zuckerberg mengatalan bahwa 2013 akan menjadi tahun yang penting untuk investasi dan Facebook akan terus melakukan rekrutmen secara besar-besaran. CFO Facebook, David Ebersman mengatakan bahwa total beban untuk Facebook diluar kompensasi saham, akan melonjak sebanyak 50% di tahun 2013.

(AR)


(AR)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search