Pendapatan Operasional Berkshire Hathaway Meningkat 20 Persen

Pendapatan Operasional Berkshire Hathaway Meningkat 20 Persen

Sabtu, 02 Mei 2015 04:50:05 WIB

Monexnews -

Berkshire Hathaway milik Warren Buffet membukukan kenaikan laba operasional sebesar 20% di triwulan pertama, ditopang kenaikan revenue pada divisi asuransi dan pembangunan jalan. Hasil earnings ini disambut positif oleh para investor yang juga mempersiapkan peringatan 50 tahun Berkshire dibawah komando Mr. Buffet pada rapat tahunan hari Sabtu di Omaha, Neb.

Mr. Buffet telah meracik Berkshire menjadi perusahaan raksasa konglomerat yang memiliki 80 bisnis, dengan ragam bisnis seperti Lubrizol hingga ke Claytom Homes bahkan Dairy Queen. Bisnis inti Berkshire sendiri terdapat pada operasi asuransi nya, termasuk Geico Corp, dan reinsurer General Re, serta portfolio sekuritas.

Secara keseluruhan, Berkshire melaporkan laju laba Q1 sebesar $5.16 milyar, lebih tinggi dibanding tahun sebelumnya di level $4.71 milyar. Laba operasional, yang tidak termasuk hasil investasi, meningkat ke $4.24 milyar, dibanding sebelumnya $3.53 milyar. Sementara laju revenue naik ke $48.64 milyar, dari sebelumnya $45.45 milyar.

(Sap)


(Sap)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search