Penjualan Gap Turun di Bulan Mei

Penjualan Gap Turun di Bulan Mei

Sabtu, 06 Juni 2015 00:14:29 WIB

Monexnews - Gap Inc. melaporkan bahwa penjualan di toko-toko mereka turun sebesar 1% selama bulan Mei namun melampaui ekspektasi analis karena penurunan penjualan dari merek senama dan Banana Republic tidak seburuk yang ditakutkan oleh Wall Street.

Gap mengatakan bahwa penjualan di toko-toko, yang tidak termasuk yang baru buka dan ditutup, turun sebesar 6% pada merek senama dan 5% pada merek Banana Republic

Para analis yang di survei oleh Thomson Reuters baru-baru ini perkirakan untuk penurunan sebesar 2.4%, yang termasuk penurunan 7.8% pada merek senama dan penurunan sebesar 5.6% pada merek Banana Republic.

Perusahaan retailer asal San Fransisco tersebut terus berusaha untuk menghidupkan kembali merek eponymous di bawah tim kepemimpinan baru kepala eksekutif Art Peck, yang mulai memimpin pada awal tahun ini.

CEO perusahaan sebelumnya, yaitu Glenn Murphy, telah membalikan kemerosotan penjualan yang sudah berlangsung lama pada toko retail namun akhir-akhir ini lebih pada berjuang untuk mengubah angka penjualan pada merek senama.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search