Penjualan GM Di China Naik 9.1% di Bulan Juni

Penjualan GM Di China Naik 9.1% di Bulan Juni

Senin, 07 Juli 2014 11:22:42 WIB

Monexnews -

General Motor Co., yang menjadikan China sebagai pasar terbesar mereka, menjual 9.1% kendaraan lebih banyak di bulan Juni, di topang oleh pengiriman Buicks dan Cadilacs.

Penjualan di China naik menjadi 257,798 unit selama bulan Juni, kata perusahaan yang berbasis di Detroit dalam pernyataannya di situs mereka. Jumlah pengiriman naik sebesar 10.5% di semester pertama.

GM bersaing dengan Volkswagen untuk menjadi pemimpin di antara produsen otomotif asing di pasar mobil terbesar di dunia, dengan produsen asal Jerman tersebut mengindikasikan bahwa mereka berniat untuk mempertahankan diri sebagai raja penjualan di China. GM, yang melampaui VW di kuartal pertama tahun ini, berinvestasi sebesar $12 milyar di China sampai tahun 2017 untuk meningkatkan jumlah pabrik dan produk mereka.

Merek Cadilac, yang merupakan merek premium GM terlihat penjualannya naik 46% pada bulan lalu dan melonjak 72% dalam periode enam bulan pertama. GM perkirakan hasil yang lebih baik di semester kedua, dengan mengestimasikan mereka akan menjual lebih dari 70,000 kendaraan Cadilac pada tahun ini, berdasarkan pernyataan dari wakil presiden penjualan, servis dan pemasaran kendaraan untuk GM China, John Stadwick.

Pengiriman pada merek minivan Wuling meningkat 13% di bulan Juni dan juga menguat sebesar 13% di semester pertama.

Kapasitas produksi GM di China akan 65% lebih tinggi di tahun 2020 untuk memenuhi permintaan pasar, kata Matt Tsien, Country Head GM di China pada bulan April di acara Auto Beijing Show. Perusahaan memperkenalkan lebih dari 60 model baru atau memperbaharui sampai akhir 2018, dengan 11 SUV terbaru sebagai bagian dari jajaran mereka untuk lima tahun kedepan, katanya.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search