Penjualan McDonald AS Merosot Selama Bulan Februari

Penjualan McDonald AS Merosot Selama Bulan Februari

Senin, 10 Maret 2014 19:41:28 WIB

Monexnews -

McDonald s Corp., yang merupakan rantai restoran terbesar di dunia, mengatakan bahwa penjualan mereka pada toko yang buka setidaknya selama 13 bulan turun sebanyak 0.3% di bulan Februari seiring merosotnya bisnis di AS untuk bulan ke empat beruntun.

Para analis sebelumnya perkirakan akan ada penurunan sebesar 0.1%, yang merupakan estimasi rata-rata dari 15 analis dari Consensus Metrix. Penjualan pada toko yang sama di dalam negeri turun sebanyak 1.4%, kata McDonald dalam pernyataannya hari ini. Para analis sebelumnya perkirakan akan turun sebanyak 0.6%.

McDonald s yang memiliki lebih dari 14.200 toko di AS, telah mencoba untuk menarik para pembeli di Amerika dengan iklan kopi dan makanan untuk sarapan pagi. Penjual Big Mac akhir-akhir ini menguji kue raspberry di toko-toko San Diego ditengah perusahaan ingin memikat pengunjung di tengah goyahnya tingkat kepercayaan konsumen.

Penjualan di AS selama bulan Februari terluka oleh cuaca musim dingin yang parah, kata perusahaan dalam pernyataannya.

Saham McDonald turun sebanyak 0.1% menjadi $95.50 di New York pada tanggal 7 Maret. Saham McDonald telah merosot sebanyak 1.6% pada tahun ini, sementara itu indeks Restaurants Standard & Poor 500 tergelincir sebesar 1.7%.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search