Penjualan McDonald’s Kembali Merosot di Bulan November

Penjualan McDonald’s Kembali Merosot di Bulan November

Selasa, 09 Desember 2014 01:50:39 WIB

Monexnews - McDonald s Corp. membukukan penurunan penjualan yang lebih tajam dari perkiraan pada semua divisi di bulan November, seiring raksasa makanan cepat saji itu berjuang mengatasi rivalitas dan beberapa masalah di bisnisnya.

Penjualan global, termasuk pada gerai yang baru dibuka, merosot 2,2% di bulan November, setelah turun 0,5% di bulan sebelumnya. Hasil itu lebih buruk dari estimasi penurunan 1,7%. McDonald s juga memperingatkan bahwa isu pasokan daging di China dan fluktuasi mata uang kemungkinan akan menggerus earnings kuartal keempat. Penurunan penjualan tertajam McDonald s diderita divisi AS, dimana penjualan anjlok 4,6% bulan lalu. (vid)


(vid)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search