Performa Coca-Cola Memuaskan

Performa Coca-Cola Memuaskan

Rabu, 17 April 2013 09:13:53 WIB

Monexnews - Coca-Cola melaporkan laba yang memuaskan akibat melonjaknya penjualan di Eropa dan negara berkembang. Produsen minuman raksasa dunia tersebut mencatatkan kinerja laba per saham (EPS) sebesar $0.46 untuk kuartal pertama; lebih baik dari prediksi dan publikasi tahun lalu $0.45. Walaupun pendapatan turun dari $11,14 miliar menjadi $11,04 miliar; tapi ini masih lebih baik dari estimasi $10,94 miliar. Saham Coca-Cola menguat 5,69% pada perdagangan Selasa setelah perusahaan merilis laporan keuangannya.

Coca-Cola melaporkan kuatnya pertumbuhan penjualan di Eropa dan negara berkembang terutama Thailand, India, Rusia, Meksiko, dan Meksiko. Namun, penjualan di Cina dan AS hanya meningkat 1%. "Saya puas dengan kinerja perusahaan yang kembali berhasil mencatatkan pertumbuhan yang kuat walaupun kondisi ekonomi global masih dirudung ketidak-pastian," ujar Muhtar Kent, CEO Coca-Cola, ketika diwawancarai CNBC. Coca-Cola juga akan membagi wilayah pendistribusian di AS kepada 5 perusahaan botol demi memangkas biaya dan merampingkan operasional. (fr)


(fr)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search