Performa Time Warner Menggembirakan

Performa Time Warner Menggembirakan

Rabu, 06 Februari 2013 20:41:56 WIB

Monexnews - Time Warner berhasil mencatatkan kinerja laporan keuangan yang menggembirakan seiring pertumbuhan jaringan kabel berhasil mengimbangi penurunan pendapatan film, TV, dan penerbitan. Pendapatan bersih perusahaan yang memiliki jaringan kabel CNN, TNT, HBO, majalah People, dan studio film naik dari $773 juta menjadi $1,16 miliar untuk kuartal keempat 2012. EPS (laba per saham) mencapai $1.17; lebih baik dari estimasi analis $1.07.

Walaupun perusahaan harus menanggung biaya restrukturisasi di unit Time Inc sebesar $60 juta namun perusahaan optimis pendapatan akan tumbuh dua digit pada tahun 2013. Time Warner bahkan menaikan pembayaran dividen sebesar 11% menjadi $0.2875 per saham dan umumkan program pembelian saham kembali senilai $4 miliar yang telah dimulai pada bulan Januari. Saham Time Warner menguat 4,6% menjadi $52.30 setelah perusahaan merilis laporan keuangannya. (fr)


(fr)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search