Peringatan Untuk Pendapatan Coca-cola Amatil

Peringatan Untuk Pendapatan Coca-cola Amatil

Selasa, 07 Mei 2013 15:32:53 WIB

Monexnews - Pendapatan yang lebih rendah dari bisnis Coca-cola Amatil di Australia akan menyebabkan penurunan 8% sampai 9% dari keseluruhan pendapatan Coca-cola Amatil dalam 6 bulan pertama kalender 2013, kata Terry Davis dalam rapat pemegang saham tahunan di Sydney hari ini. Diskon yang diberikan oleh pesaing Coca-cola Amatil memaksa perusahaan menurunkan harga, dan pengecer juga mengurangi jumlah pasokan mereka.

Coca-cola Amatil menjual berbagai minuman non-alkohol, termasuk Coke, Sprite, dan Kirks. Coca-cola Amatil juga memiliki bisnis buah kemas SPC Ardmona. Merek SPC Ardmona meliputi, Goulburn Valley, IXL, dan SPC. Davis memperkirakan pendapatan akan membaik pada semester kedua tahun 2013 , dan harus mengambil laba setahun penuh sehingga mencapai pendapatan yang sama sebesar $896 juta pada tahun 2012. (pap)


(pap/Monex)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search