Perusahaan Pembangun Rumah Lennar Melaporkan Laba Diatas Estimasi

Perusahaan Pembangun Rumah Lennar Melaporkan Laba Diatas Estimasi

Jum'at, 20 Maret 2015 03:17:37 WIB

Monexnews -

Lennar Corp melaporkan laju laba dan revenue triwulanan yang naik lampaui estimasi seiring tingginya hasil penjualan rumah dengan level harga yang lebih tinggi. Selain itu Lennar juga melaporkan adanya sinyal perbaikan permintaan pasar sektor perumahan di AS.

Perusahaan pembangun rumah terbesar kedua di AS menyatakan di hari Kamis bahwa hasil penjualan rumah tunggal serta ijin membangun rumah seharusnya dapa tmengalami rebound. Sebelumnya laporan housing starts anjlok ke level terendahnya dalam setahun terakhir di bulan February akibat cuaca salju yang buruk.

Lennar menyatakan penjualan meningkat 20 persen menjadi 4,301 rumah di Q1 sementara rata-rata harga rumah yang dijual naik ke $326,000 dari sebelumnya $316,000. Lennar berhasil menaikkan harga rumah meskipun pemulihan pasar sektor perumahan yang belum stabil menghambat pertumbuhan pembeli yang mencari rumah yang lebih besar, dimana pembeli tersebut biasanya tidak terlalu terpangaruh oleh fluktuasi suku bunga. Revenue bisnis jasa keuangan Lennar dilaporkan naik 62%, menjadi $124.8 mulyar. Marjin kotor untuk penjualan rumah jatuh 23.1% dari sebelumnya 25.1% ditengah kenaikan biaya material, tenaga kerja serta harga tanah.

(Sap)


(Sap)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search