Saham Alphabet Melonjak Setelah Laba Perusahaan Mengalahkan Estimasi

Saham Alphabet Melonjak Setelah Laba Perusahaan Mengalahkan Estimasi

Selasa, 24 Juli 2018 17:09:38 WIB

Alphabet, induk perusahaan Google melaporkan laba per saham kuartal kedua yang mengalahkan estimasi para analis. Sahamnya pun melonjak lebih dari 5 % di premarket atau bursa saham berjangka Wall Street, Selasa.

Laba per saham atau earning per share (EPS) disesuaikan mencapai $ 11,75, lebih besar daripada perkiraan para analis Thomson Reuters yaitu $ 9,59.

Demikian juga pendapatan perusahaan makin menebal, dengan capaian $ 32.66 miliar dibandingkan estimasi $ 32.17 miliar.

Sahamnya pun melonjak lebih dari 5 % setelah keluarnya laporan ini dan akhirnya menurun kembali menjadi lebih 3,2 % di atas harga kemarin setelah munculnya laporan pendapatan mengikuti laporan EPS.

Secara keseluruhan, Alphabet mencatat pertumbuhan pendapatan yang solid, menghilangkan kekhawatiran tentang dampak langsung dari aturan privasi baru di Eropa, Perusahaan membelanjakan lebih sedikit untuk mengarahkan traffic warganet ke mesin pencari dan iklannya dari yang diharapkan.


(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search