Saham Facebook Sentuh Level Rekor Tinggi

Saham Facebook Sentuh Level Rekor Tinggi

Kamis, 24 Juli 2014 21:48:20 WIB

Monexnews -

Saham CFD Facebook melonjak ke level rekor tinggi baru setelah dilaporkan laju laba triwulanan yang naik melampaui estimasi. Saham Facebook dibuka menguat ke level 75.94, dan menyentuh level tinggi intraday di 76.72, namun sejauh ini mengalami koreksi tipis ke leve 75.00.

Para investor menyambut positif laporan earnings Facebook yang menunjukkan adanya pertumbuhan user sebesar 40 juta user di Q2 2014, sekaligus menunjukkan bahwa 1/5 populasi dunia kini memasuki Facebook. Laju revenue Facebook dilaporkan naik ke 61%, sementara net income naik ke $791 juta, dibanding tahun sebelumnya $333 juta.

Selain itu CEO Facebook, Mark Zuckerberg juga menyatakan optimis pada peningkatan bisnis mobile advertising, meski terdapat persaingan dengan Instagram, Google sejumlah perusahaan jejaring sosial lainnya yang menerapkan iklan mobile.

(Sap)


(Sap)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search