Saham Teknologi Asia Berjatuhan Respons Turunnya Pesanan dari Apple

Saham Teknologi Asia Berjatuhan Respons Turunnya Pesanan dari Apple

Selasa, 20 November 2018 15:35:53 WIB

Saham teknologi di Asia berjatuhan pada hari Selasa (20/11/2018), menyusul aksi jual masif saham teknologi seperti Facebook, Apple dan Amazon di Wall Street Senin malam.

Saham pemasok komponen Apple yang berlokasi di Asia sebagian besar lebih rendah selama perdagangan Selasa, setelah saham raksasa teknologi itu jatuh semalam berkat laporan Wall Street Journal bahwa Apple telah memangkas pesanan untuk model iPhone barunya.

Di Taiwan, saham raksasa manufaktur Hon Hai Precision atau lebih dikenal sebagai Foxconn, turun lebih dari 3 persen sementara perakit iPhone Pegatron turun 1,71 persen.

Di Jepang, saham pembuat komponen elektronik TDK tergelincir 1,81 persen sementara pemasok komponen Murata Manufacturing turun 3,62 persen dalam perdagangan sore.

Di Wall Street, saham Facebook, Amazon, Apple, Netflix dan Google ditutup melemah pada hari Senin. Saham-saham itu telah jatuh selama 6 minggu terakhir karena perusahaan-perusahaan menyampaikan pendapatan yang mengecewakan dan perkiraan yang beragam.


(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search