Saham Twitter Melonjak Usai Pengumuman Laporan Keuangan Kuartal III

Saham Twitter Melonjak Usai Pengumuman Laporan Keuangan Kuartal III

Kamis, 25 Oktober 2018 18:25:50 WIB

Saham Twitter Inc melonjak 12,6% dalam perdagangan premarket Kamis setelah perusahaan melaporkan pendapatan dan laba yang lebih baik dari perkiraan untuk kuartal ketiga, meskipun jumlah pengguna jatuh jauh dari estimasi para analis.

Perusahaan membukukan laba bersih sebesar $ 789 juta, atau $ 1,02 per saham, naik dari kerugian $ 21 juta, atau 3 sen per saham, di kuartal sama tahun sebelumnya. Laba bersih kuartal ketiga sebelum pajak (EBITDA) mencapai $ 702 juta. Penghasilan yang disesuaikan per saham naik menjadi 21 sen dari 10 sen setahun yang lalu dan melebihi estimasi FactSet 14 sen.

Perusahaan mengatakan bahwa rata-rata pengguna aktif bulanan (MAU) 326 juta pada kuartal tersebut, turun 9% secara kuartal-ke-kuartal. MAU dipengaruhi oleh aturan privasi di Eropa, serta "keputusan yang untuk memprioritaskan kesehatan platform," menurut keterbukaan perusahaan di situs bursa New York hari ini. Analis mengharapkan 329 juta MAU. Saham Twitter telah naik 61% selama 12 bulan terakhir, pada penutupan Rabu,.


(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search