Samsung Catatkan Rekor keuntungan di Q4

Samsung Catatkan Rekor keuntungan di Q4

Jum'at, 25 Januari 2013 17:30:15 WIB

Monexnews - Samsung melaporkan bahwa mereka mencatatkan rekor laba kuartalan sebesar $8.3 milyar dan investasi mereka di tahun 2013 akan terus berjalan seperti level pada tahun sebelumnya, ini berlawanan dengan perkiraan sebelumnya bahwa mereka mungkin akan mengurangi anggaran ditengah melemahnya permintaan untuk chip komputer.

Perusahaan Korea Selatan ini mengatakan bahwa keuntungan di bulan Oktober-Desember meningkat sebanyak 89 persen dari tahun sebelumnya yang senilai 8.84 triliun won ($8.3 milyar), sesuai dengan perkiraan sebelumnya.

Dalam pernyataannya pada hari Jumat, Samsung mengatakan bahwa mereka akan tetap berinvestasi di tahun 2013 pada tingkat yang sama seperti pada tahun 2012, meskipun suramnya outlook untuk PC dan adanya pergerakan dari Apple yang merupakan saingannya untuk mendiversifikasi basis pemasoknya.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search