Samsung Luncurkan Galaxy S5 Dengan Fitur Sidik Jari

Samsung Luncurkan Galaxy S5 Dengan Fitur Sidik Jari

Selasa, 25 Februari 2014 09:34:07 WIB

Monexnews -

Samsung Electronic Co. akan meluncurkan smartphone Galaxy S5 dengan fitur pembacaan sidik jari dan layar yang lebih besar dari model saat ini seiring perusahan teknologi terbesar di Asia tersebut mencoba untuk mempertahakan konsumen di pasar smartphone high-end dari iPhones Apple Inc.

Ponsel yang kedap air tersebut akan di jual pada tanggal 11 April dengan fitur yang termasuk batrei yang lebih tahan lama dari S4, kata Min Cho, direktur pemasaran di unit mobile Samsungs. Perangkat tersebut, yang di tampilkan di Mobile World Congress di Barcelona, menggunakan software Android dari Google Inc. s dan memiliki booster download untuk jaringan 4G dan Wi-Fi.

Permintaan untuk perangkat Galaxy high-end di kekang oleh perilisan iPhone terbaru pada bulan September, mengurangi penjualan dari segmen pasar yang paling menguntungkan dan berkontribusi terhadap melambatnya pertumbuhan laba Samsung sejak tahun 2011. Perusahaan mengumumkan bahwa perangkat ini adalah yang pertama menggunakan perangkat lunak Tizen dan di rencanakan akan di gunakan untuk lebih banyak smartphone pada tahun ini untuk menangkis serangan Apple dan para produsen China yang mengemas produk mereka dengan fitur-fitur yang canggih ke dalam model yang lebih murah.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search