Samsung Menjual 10 juta Galaxy S4 Kurang Dari 1 Bulan

Samsung Menjual 10 juta Galaxy S4 Kurang Dari 1 Bulan

Jum'at, 24 Mei 2013 14:00:57 WIB

Monexnews - Samsung mengklaim Galaxy S4 menjadi smartphone yang terjual paling cepat, mencapai 10 juta unit secara global kurang dari satu bulan setelah dilempar ke pasar. Perusahaan mengatakan penjulan S4 telah melewati 10 juta unit sejak diluncurkan pada 26 April. Sedangkan pendahulunya, Galaxy S3 memerlukan waktu 50 hari untuk mencapai 10 juta unit. Samsung percaya telah menjual sekitar 60 juta unit Galaxy S3 sejak debutnya pada Mei 2012.

Samsung berharap S4 dapat memperoleh pasar yang tinggi di AS agar mampu mendesak saingannya Apple dengan iPhonenya. Sementara itu Apple meminta hakim federal AS untuk menambahkan S4 ke daftar perangkat Samsung kedalam pelanggaran hak paten, melibatkan Siri personal assistan software. Kasus ini adalah salah satu dari beberapa kasus hukum antara Apple dan Samsung. Sementara itu seorang pejabat Samsung mengatakan, perusahaan akan mendirikan anak perusahaan baru di AS yang khusus menangani hak paten. (pap)


(pap/Monex)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search