Samsung: Pendapatan Kami Akan Rebound Di Kuartal Ketiga

Samsung: Pendapatan Kami Akan Rebound Di Kuartal Ketiga

Selasa, 08 Juli 2014 10:54:52 WIB

Monexnews -

Samsung Electronics Co. perkirakan penjualannya akan pulih setelah produsen smartphone terbesar di dunia tersebut membukukan laba kuartal kedua yang tidak mencapai estimasi analis atas persaingannya dengan produsen China dan kenaikan won Korea.

Porduk-produk baru dan permintaan untuk memamerkannya akan meningkatkan hasil-hasil di kuartal ketiga, kata perusahaan yang berbasis di Suwon, Korea Selatan dalam pernyataannya pada hari ini. Pendapatan operasional turun sekitar 24% menjadi 7.2 triliun won ($7.1 milyar) dalam periode tiga bulan yang berakhir Juni, kata perusahaan, itu adalah penurunan kuartalan ketiga beruntun.

Samsung mengandalkan permintaan untuk perangkat generasi ke empat dalam upaya untuk menghidupkan kembali pertumbuhan penjualan seiring Apple Inc., telah memikat para konsumen premium dan manufaktur China seperti Xiaomi Corp dan Lenovo Group Ltd. berikan serangkaian fitur yang menarik dalam ponsel murah ke para pembeli berbudget rendah. Pergerakan mata uang telah mengurangi nilai

pendapatan di luar negeri di tengah perusahaan asal Korea Selatan tersebut tengah berusaha menguasai pasar ponsel dengan layar yang lebih besar dari 5 inci dalam menghadapi persaingan terbaru, dengan Apple mengatakan bahwa mereka sedang mempersiapkan iPhone berlayar yang lebih besar.

Pendapatan Samsung akan rebound di kuartal ketiga, sebagian besar akan di dorong oleh permintaan yang eksplosif untuk smartphone 4G di China, kata Claire Kim, seorang analis di Daishin Securities Co., Seoul. Jika Samsung dapat pertahankan setidaknya 20% pangsa pasar di segmen tersebut, mereka akan melihat tingginya penjualan smartphone selama kuartal sekarang ketika dampak yang signifikan dari perangkat Apple terbaru belum bisa di perkirakan.

Laba operasional sebesar 7.2 triliun won di bandingkan dengan estimasi rata-rata 34 analis untuk level 8.1 triliun won dalam survey Bloomberg. Perkiraan tersebut telah di kurangi untuk Samsung dengan setidaknya 25 analis mengurangi estimasi pendapatan dalam empat pekan terakhir. Rata-rata estimasi laba operasional telah turun sekitar 13% dari 9.3 triliun won pada tanggal 12 Mei.

fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search