Samsung Prediksi Pemulihan Setelah Earnings Q1 Anjlok 40%

Samsung Prediksi Pemulihan Setelah Earnings Q1 Anjlok 40%

Rabu, 29 April 2015 09:23:20 WIB

Monexnews - Samsung Electronic Co. perkirakan earnings mereka akan pulih di kuartal kedua seiring smartphone terbaru Galaxy S6 berhasil menarik kembali minat pengguna smartphone high end dan divisi komponen memenangkan pemesanan dari vendo-vendor saingan.

Samsung pada hari Rabu memprediksi kebangkitan mereka setelah melaporkan penurunan 40% dalam earnings untuk periode yang berakhir Maret. Para konsumen telah berganti ke iPhone yang lebih besar dan perangkat dari China yang lebih murah seiring menguatnya won Korea Selatan telah membuat produk dari Samsung menjadi lebih mahal di pasar luar negeri.

Membuat chip dan layar untuk perangkat mobile sendiri di saat juga memasok ke rivalnya mungkin akan membantu Samsung mengecilkan dampak dari kenaikan penjualan oleh Apple, yang pekan ini membukukan lonjakan dalam earnings. Ponsel Galaxy S6, yang termasuk model Edge yang lebih mahal dengan layar sampul, dirilis pada bulan ini dengan mendapatkan pandangan positif dan kuatnya permintaan yang telah mendorong untuk adanya percepatan untuk output.

Analis dari sebuah sekuritas mengatakan bahwa periode kuartal kedua akan menjadi lebih cerah seiring laba earning diperkirakan akan membaik, yang sebagian besar diperkirakan oleh kenaikan penjualan dari S6. Perangkat S6 Edge yang lebih mahal akan mengambil setengah dari total pengirimamn S6 dari bulan Mei dan itu akan berikan topangan yang kuat untuk bisnis mobile mereka.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search