Samsung Semakin Dekat Jalin Kerja Sama Dengan FBI

Samsung Semakin Dekat Jalin Kerja Sama Dengan FBI

Senin, 22 Juli 2013 09:52:26 WIB

Monexnews - Samsung semakin dekat untuk penandatanganan kesepakatan untuk menjual jajaran perangkat Galaxy-nya yang popular kepada Federal Bureau of Investigation of U.S (FBI), kata nara sumber yang mengetahui haltersebut.

Kesepakatan tersebut akan menjadi dorongan untuk Samsung, yang semakin mencari untuk memenuhi kebutuhan instansi pemerintah, yang mana sebelumnya di dominasi oleh produsen smartphone

BlackBerry Ltd.

FBI, dengan lebih dari 35.000 pekerjanya, saat ini menggunakan perangkat terutama dari BlackBerry. Tidak jelas apa rencana instansi tersebut untuk menggantikan semua perangkat BlackBerry dengan model dari Galaxy atau apakah mereka akan menggunakan perangkat dari kedua perusahaan tersebut.

Seorang juru bicara wanita untuk FBI menolak memberikan komentar atas masalah tersebut, dia mengatakan bahwa pemilhan smartphone baru merupakan bagian dari proses akuisisi aktif dan setiap pembahasan saat ini adalah hak dari pemerintah itu sendiri.

Kesepakatan yang sudah dekat awalnya di laporkan oleh Wall Street Journal. WSJ juga mengatakan bahwa Samsung sudah dekat untuk menandatangani pemesanan perangkat dalam jumlah kecil dengan angkatan laut AS, kata narasumber yang familiar dengan hal tersebut.

Keamanan dari perangkat mobile lebih penting pada saat ini daripada apa yang pernah terjadi sebelumnya, kata salah satu pemimpin bagian legal di BlackBerry, Steve Zipperstein dalam sebuah wawancara. Ini wajar untuk bertanya mengapa dalam konteks ini setiap orang akan pertimbangkan untuk beralih dari standar emas keamanan, yang mana itu platform BlackBerry.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search