Sears Laporkan Kerugian Q1 Yang Lebih Kecil

Sears Laporkan Kerugian Q1 Yang Lebih Kecil

Selasa, 09 Juni 2015 03:47:32 WIB

Monexnews -

Sears Holding Corp melaporkan kerugian Q1 yang lebih kecil seiring pemangkasan biaya iklan dan biaya lainnya, namun laju penjualan masih melanjutkan trend penurunan, mengindikasikan keperluan suntikan dana yang besar pada perusahaan peritel tersebut untuk bulan berikutnya.

Sears mengharapkan rencana nya merombak unit bisnis 235 Sears dan Kmart Stores menjadi real estate investment trust dapat disetujui oleh otoritas SEC di minggu ini, sehingga membuka jalan pada hal penjualan saham REIT pada pemegang saham di hari Jumat.

Selama kwartal yang berakhir di 2 Mei, net loss yang ditanggung oleh para pemegang saham menjadi $303 juta, atau setara $2.85 per lembar saham, lebih kecil dibanding periode yang sama tahun sebelumnya net loss $402 juta, atau $3.79 per lembar saham. Laju revenue secara keseluruhan anjlok 25% ke $5.88 milyar.


(Sap)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search