Sharp Bersiap Lepas Saham Baru, Sony Jual Saham M3

Sharp Bersiap Lepas Saham Baru, Sony Jual Saham M3

Kamis, 12 September 2013 10:31:29 WIB

Monexnews - Sharp Corp. kini dalam negosiasi tahap akhir untuk meningkatkan modal hingga 200 triliun yen melalui penawaran saham baru, sebagai langkah untuk menghidupkan kembali keuangan perusahaan. Makita Corp, Lixil Group, dan Desno Corp. masing-masing dikabarkan akan membeli 10 triliun yen saham tersebut. Sharp juga berencana menjual saham baru tersebut ke public. Perusahaan berharap untuk merilis detailnya secepatnya pekan depan.

Sementara Sony Corp. akan menjual saham M3 senilai 3,78 miliar yen ke Deutsche Securities Inc. Sony mengatakan transaksi tersebut akan rampung pada 17 September. Sony mengatakan akan mencatat keuntungan 13 miliar yen dari transaksi tersebut pada kuartal ini. Sony sebelumnya telah menjual saham M3 sebesar 14,2 miliar yen pada Deutsche Securities Inc. di bulan Februari lalu.

Saham Sharp pada perdagangan hari ini dibuka pada level 373 yen dan saat ini diperdagangkan melemah pada kisaran 361 yen. Sementara saham Sony dibuka pada level 2119 yen dan saat ini diperdagangkan melemah pada kisaran 2104 yen. (pap)


(pap/Monex)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search