Sharp Corp. Reshuffle Manajemen Puncak

Sharp Corp. Reshuffle Manajemen Puncak

Kamis, 16 Mei 2013 12:51:48 WIB

Monexnews - Sharp Corp. akan melakukan reshuffle manajemen puncak untuk membantu memulihkan profitabilitas setelah melaporkan rekor kerugian. Kozo Takahashi yang saat ini menjabat sebagai wakil presiden akan menjadi presiden dan CEO pada 25 Juni. Penunjukan Takahashi merupakan bagian dari reorganisasi bisnis untuk mengembalikan Sharp ke jalur yang tepat setelah mengalami kerugian.

Perusahaan yang berbasis di Osaka ini, diluar perkiraan melaporkan kerugian sebesar 545.4 milyar yen pada tahun fiskal yang berakhir Maret. Perusahaan memperkirakan meperoleh laba bersih 5 milyar yen dari perjualan 2.7 triliun yen.

Sharp telah berjuang untuk memotong biaya dan membentuk kembali bisnisnya. Sharp berencana memotong investasi modal sebesar 3% menjadi 80 milyar yen, setelah pemangkasan hampir 31% pada tahun fiskal sebelumnya. Selain itu perusahaan juga telah memangkas ribuan tenaga kerja.

Saham Sharp Corp. hari ini dibuka pada level 451 yen dan terakhir diperdagangkan pada level 478 yen. (pap)


(pap/Monex)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search