Sony Corp Naikkan Proyeksi Labanya

Sony Corp Naikkan Proyeksi Labanya

Kamis, 19 Februari 2015 00:54:08 WIB

Monexnews - Sony Corp. memproyeksikan earnings tertingginya dalam 20 tahun seiring CEO Kazuo Hirai menggunakan games, sensor gambar, dan hiburan untuk menghidupkan kembali produsen elektronik tersebut. Laba operasional akan mencapai 500 milyar yen (4.2 milyar dollar) untuk tahun fiskal yang berakhir bulan Maret 2018, menurut Sony di Tokyo pada hari Rabu. Angka tersebut merupakan angka tertinggi sejak 520 milyar yen di tahun 1998, menurut data Bloomberg, saat pendapatan melambung akibat MiniDisc dan film Men in Black pertama. Menekankan profitabilitas ketimbang pertumbuhan volume dan peralihan beralih dari PC dan TV telah membantu Hirai untuk melangkah lebih dekat dalam merombak Sony melalui area yang diunggulinya, seperti konsol PlayStation 4 dan sensor yang digunakan pada smartphone. Operasi restrukturisasi oleh CFO Kenichiro Yoshida dan langkah untuk membuat kepala divisi lebih bertanggungjawab, membantu mendapatkan kembali kredibilitas untuk perusahaan yang telah memangkas outlook earningsnya sebanyak 15 kali dalam 7 tahun terakhir.

Bahkan yang lebih penting dari target numerik adalah transformasi perusahaan terus berlanjut, ucap Mitsushige Akino, salah satu petinggi pada Ichiyoshi Asset Management Co. di Tokyo. Mereka seharusnya mejual TV dan smartphone serta fokus pada bisnis yang dapat menonjolkan kekuatan mereka pada perangkat dan konten hiburan. Proyeksi tersebut 25 kali lipat dari proyeksi

laba operasional Sony sebesar 20 milyar yen untuk tahun ini. (xiang)


(xiang)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search