Sony Luncurkan Smartphone Yang Dapat Bekerja Dengan Playstation

Sony Luncurkan Smartphone Yang Dapat Bekerja Dengan Playstation

Kamis, 04 September 2014 16:45:28 WIB

Monexnews -

Sony Corp. meluncurkan perangkat mobile terbaru yang mana juga berfungsi sebagai layar untuk games PlayStation seiring mereka menambah fitur untuk berusaha memenangkan penjualan di pasar yang di dominasi oleh Apple Inc., dan Samsung Electronic Co.

Smartphone flagship terbaru yaitu Z3 yang memiliki fitur anti air dan di lengkapi dengan batrei yang dapat tetap di gunakan selama dua hari, kata Sony dalam situs mereka. Perusahaan yang berbasis di Tokyo tersebut juga umumkan peluncuran smartphone Z3 compact dengan layar sebesar 4.6 inci dan tablet komputer sebesar 8 inci.

CEO Sony Kazuo Hirai telah mendorong rencana One Sony untuk lebih mengintegrasikan ke perangkat elektronik dan hiburan perusahaan untuk membangkitkan kembali pendapatan perusahaan. PlayStation 4 telah menjadi salah satu dari beberapa titik terang untuk Sony, penjualannya melampaui Xbox One yang dimiliki Microsofot Corp., di tengah kerugian selama sedekade di sektor televisi dan lesunya permintaan untuk smartphone Xperia, yang nyaris memecahkan 10 pengiriman terbesar secara global.

"Dengan membiarkan smartphone dan tablet terbaru untuk memiliki akses ke PS4 dan memainkan permainan di jaringan PlayStation, itu adalah langkah besar lainnya yang sudah benar arahnya," kata Amir Anvarzadeh, seorang manajer penjualan ekuitas di BGC Partners Inc., di Singapura. "Raksasa elektronik konsumen asal Jepang sudah bergerak menjauh dari kesalahan startegi pada masa lalu dan saat ini fokus pada pengingkatan pangsa pasar,"Sony memperkirakan mengalami kerugian tahunan ke enam dalam tujuh tahun dan Hirai memangkas proyeksi penjualan setahun penuh perusahaannya menjadi 43 juta unit dari perkiraan sebelumnya 50 juta unit.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search