Starbucks Diperkirakan Akan Tingkatkan Jumlah Pekerjanya Di Asia

Starbucks Diperkirakan Akan Tingkatkan Jumlah Pekerjanya Di Asia

Senin, 18 Februari 2013 19:56:05 WIB

Monexnews - Starbucks Corp diperkirakan akan meningkatkan jumlah pekerjanya di Asia Pasifik menjadi 40,000 untuk lima tahun kedepan, ini menandakan bahwa konsumsi kopi diperkirakan akan meningkat meskipun sebagian besar negara di kawasan itu mengalami perlambatan ekonomi.

"Wilayah ini telah menjadi motor pertumbuhan dan akan terus menjadi motor pertumbuhan meskipun perekonomian diliputi ketidakpastian. kata Jinlong Wong, Presiden Starbucks di wilayah Asia Pasifik, menunjuk pada cepatnya pertumbuhan pada jumlah pekerja dan toko.

Di banyak negara di Asia, termasuk China dan India, teh telah lama menjadi minuman pilihan konsumen. Namun konsumsi kopi telah tumbuh dengan cepat seiring perusahaan dari negara Barat seperti Starbucks dan Coffe Beanery mendirikan toko.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search