Sukses di Q3, Boeing Menaikkan Target Laba Tahunan

Sukses di Q3, Boeing Menaikkan Target Laba Tahunan

Rabu, 22 Oktober 2014 19:46:26 WIB

Monexnews - Terus menguatnya permintaan untuk pesawat jet telah membantu Boeing Co. membukukan kenaikan laba pada kuartal ke-3. Laporan earnings yang dirilis hari Rabu bahkan dengan mudah melampaui estimasi pasar, yang mendorong raksasa kedirgantaraan tersebut kembali menaikkan proyeksi laba untuk tahun ini. Boeing sekarang mengharapkan laba tahun ini akan berkisar antara $8,10 per saham sampai $8,30 per saham, naik dari kisaran $7,90 per saham sampai $8,10 per saham.

Secara keseluruhan Boeing membukukan laba $1,36 milyar atau $1,86 per saham, meningkat jika dibandingkan dengan laba $1,16 milyar atau $1,51 per saham yang ditorehkan setahun sebelumnya. Laba operasional inti, yang telah disesuaikan terhadap fluktuasi pasar dan faktor-faktor lain, naik menjadi $2,14 per saham dari sebelumnya $1,80 per saham. Pendapatan juga meningkat menjadi $23,78 milyar.

Para analis

Wall Street sebelumnya memperkirakan Boeing akan meraup laba $1,97 per saham dengan pendapatan sebesar $23,02 milyar.

Permintaan untuk pesawat jet penumpang telah mengalami lonjakan sepanjang beberapa tahun terakhir menyusul membaiknya kesehatan keuangan maskapai global, dengan harga bahan bakar yang tetap tinggi mendorong minat untuk pesawat yang lebih efisien seperti

Dreamliner. Boeing juga diuntungkan oleh kenaikan permintaan pesawat jet di China, yang diprediksi akan mengalahkan AS sebagai pasar pesawat terbesar pada tahun 2030.

Sebelumnya Boeing telah mengungkapkan rencana untuk meluncurkan pesawat jet berbadan lebar seri

777X pada tahun 2020, yang diklaim lebih hemat bahan bakar. Pada bulan September lalu, Boeing juga mengumumkan rencana untuk mengkonsolidasikan operasional unit pertahanan mereka dari basis manufaktur di negara bagian Washington guna menekan biaya, seiring Pentagon melakukan penghematan anggaran. (vid)


(vid)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search