Target Harga Saham Facebook Lebih dari $50

Target Harga Saham Facebook Lebih dari $50

Jum'at, 13 September 2013 08:20:00 WIB

Monexnews - Analis J.P. Morgan dan RBC Capital mengatakan Facebook memiliki momentum yang solid di pasar iklan online sehingga mereka menaikkan target harga saham media sosial tersebut menjadi lebih dari $50.

Doug Anmuth, analis dari J.P. Morgan menaikkan target harga saham Facebook dari $44 menjadi $53 akibat daya tarik iklan yang kuat menuju akhir tahum 2013. Kami memproyeksikan iklan mobile akan melewati 50% dari pendapatan iklan Facebook pada kuartal ke empat dan menggambarkan 60% dari pendapatan iklan pada tahun 2014 kata Anmuth.

Sementara Mark Mahaney, analis RBC Capital, meningkatkan target saham menjadi $52 dari $40, berdarasakan hasil survei yang menunjukkan Facebook mendemonstrasikan keterampilan yang kuat diantara para pemasar, dan pengiklan melaporkan mereka berencana meningkatkan pengeluaran mereka untuk Facebook selama 12 bulan kedepan. (pap)


(pap/Monex)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search