Time Warner Laporkan Penurunan Revenue

Time Warner Laporkan Penurunan Revenue

Kamis, 12 Februari 2015 03:05:49 WIB

Monexnews -

Time Warner Inc melaporkan penurunan revenue sebesar 1% selama Q4 2014 seiring penurunan pendapatan pada Warner Bros. studio mengimbangi kenaikan bisnis tv cable HBO dan Turner Broadcasting.

Revenue pada unit bisnis Turner, yang merupakan rumah produksi TNT, TBS dan CNN meningkat 2% ke $2.6 milyar seiring meningkatnya penjualan pelanggan dan content. Namun revenue dari iklan, menurun 1% seiring minimnya pemirsa dan pertandingan playoff Liga Baseball. Revenue HBO sendiri meningkat 6% ke $1.3 milyar. Secara keseluruhan laju revenue Time Warner jatuh ke $7.53 milyar dari sebelumnya $7.6 milyar. Analis memperkirakan laju earnings sebesar 93 sen per lembar saham pada revenue $7.55 milyar.

Timw Warner juga berencana menaikkan

dividen sebesar 10% menjadi 35 sen. Perusahaan media tersebut memberikan estimasi laju earnings 2015 yang sejalan dengan perkiraan analis. Untuk 2015, Time Warnet memperkirakan laju earnings ada di kisaran $4.60 s.d $4.70.

(Sap)


(Sap)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search