Toshiba Akan Meluncurkan TV New High Resolution 4K Ultra HD Series

Toshiba Akan Meluncurkan TV New High Resolution 4K Ultra HD Series

Rabu, 29 Mei 2013 11:35:34 WIB

Monexnews -Toshiba Corp. kemarin mengumumkan perusahaan akan meluncurkan seri terbaru televisi resolusi tinggi 4K ultra HD, yang dinamai REGZA Z8X series, pada akhir bulan Juni. Televisi baru tersebut akan tersedia dengan model 58-, 65- and 84- inci, seluruh model menggunakan layar panel 4K LCD. Seluruh model teritegrasi dengan REGZA ENGINE CEVO 4K yang baru dikembangkan Toshiba, dan sistem proses gambar Cinema 4K yang memberikan gambar resolusi 4K tinggi.

Toshiba mengatakan REGZA Z8X series menawarkan fungsi yang luas, Z8X menaikkan standar gambar HD dari digital broadcasts dan Blu-ray dics mendekati level gambar 4K. Dengan optional external flat HDD, THD-450T1, yang diletakkan dibelakan TV, pengguna akan dapat merekam maksimal enam saluran selama 80 jam. TV juga terhubung dengan layanan Toshiba TimeOn, yang mempermudah pengguna menemukan konten yang disukai.

Dalam beberapa tahun terakhir, preferensi pasar untuk TV layar lebar telah memicu berkembangnya ekspetasi TV resolusi tinggi. Mersepon hal tersebut, Toshiba mengembangkan REGZA X3 series, TV 4K ultra HD pertama di dunia pada Desember 2011. Saham Toshiba saat ini diperdagangkan pada level 507 yen. (pap)


(pap/Monex)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search