Toshiba Kerja Sama Dengan Perusahaan Jerman

Toshiba Kerja Sama Dengan Perusahaan Jerman

Rabu, 04 Desember 2013 09:09:00 WIB

Monexnews - Perusahaan Jepang, Toshiba, akan bekerja sama dengan perusahaan real estate Jerman, Gagfah SAS, untuk menjual energi kepada penduduk Jerman, menurut laporan Reuters. Mulai Maret 2014, di 2 kota di selatan Jerman, Toshiba akan memasang panel surya di komplek perumahan yang dimiliki oleh Gagfah dan akan digunakan sebagai sumber energi bagi perumahan tersebut. Toshiba menawarkan harga jual yang lebih murah dari pada sumber energi lainnya dan ini menjadi daya tarik tersendiri di tengah pergeseran sumber energi di Jerman dari tenaga nuklir ke energi terbarukan.

Panel surya Toshiba direncanakan akan memiliki kapasitas energi 100 megawatt dan ini cukup untuk menyediakan energi bagi 700 kepala rumah tangga di wilayah Ostfildren dan Villingen-Schwenningen. Toshiba berharap bisa mendapatkan pendapatan $184 - $233 juta dari pemasangan infrastruktur dan penjualan listrik dalam tiga tahun mendatang. Investor akan mendanai pemasangan panel surya dan menjual energi yang dihasilkan kepada Toshiba. Perusahaan Jepang tersebut nantinya akan menjual kembali energi tersebut kepada konsumen dengan harga yang lebih murah. (fr)


(fr)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search