Toys ‘R’ Us Berhasil Kurangi Kerugian

Toys ‘R’ Us Berhasil Kurangi Kerugian

Sabtu, 13 Juni 2015 00:20:56 WIB

Monexnews -

Toys R Us Inc, melaporkan penyusutan kerugiannya di hari Jumat, meskipun laju penjualan masih tetap jatuh 6% di kwartal yang berakhir Mei akibat penurunan aktivitas promosi serta lemahnya performa di segment peralatan bayu dan entertainment.

Peritel mainan AS tersebut melaporkan net loss kwartal pertama sebesar $140 juta, membaik dari defisit $196 juta tahun sebelumnya, seiring biaya penjualan dan biaya umum dipangkas ke $827 juta dari $917 juta tahun sebelumnya. Total penjualan berkurang ke $2.33 milyar dari sebelumnya $2.48 milyar. Laju earnings yang disesuaikan sebelum biaya bunga, pajak dan depresiasi asset tumbuh ke $70 juta dari $27 juta periode yang sama tahun sebelumnya.

Penjualan di berbagai toko di AS jatuh 2.3% selama kwartal terakhir. Secara internasiona laju penjualan berhasil naik 1.2%, meski di kategori peralatan bayi dan entertainment mengalami penurunan. Di minggu lalu, perusahaan tersebut baru menunjuk David Brandon, mantan CEO Domino s Pizza Inc dan Valassis Communications Inc, untuk menjadi CEO yang baru efektif per 1 Juli.

(Sap)


(Sap)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search