VW Anggarkan Dana Sebesar $106 Milyar Untuk Mengejar Penjualan Toyota

VW Anggarkan Dana Sebesar $106 Milyar Untuk Mengejar Penjualan Toyota

Sabtu, 22 November 2014 00:16:09 WIB

Monexnews - Volkswagen AG akan terus mengucurkan uang untuk kendaraan, teknologi dan pabrik baru seiring mereka berusaha mengejar Toyota Motor Corp. untuk mengungguli produsen otomotif terbesar di dunia tersebut.

VW akan menginvestasikan dana sebanyak 85.6 milyar euro ($106 milyar) untuk lima tahun kedepan, kata perusahaan manufaktur mobil, van dan truk besar terbesar di Eropa dalam pernyataannya pada hari Jumat. Rencana tersebut menyerukan untuk kenaikan dalam tingkat rata-rata belanja tahunan pada operasional otomotif untuk sekitar 17.1 milyar euro per tahun, di bandingkan dengan 16.8 milyar euro yang merupakan anggaran yang bergulir lima tahun sebelumnya.

"Kami akan terus berinvestasi di masa depan untuk menjadi pemimpin di kelompok otomotif baik secara ekologi maupun ekonomi," kataCEO Martin Winterkorn dalam pernyataannya. "Biaya pengembangan masih akan tinggi di masa depan sebagai akibat dari tingginya tekanan untuk berinovasi dan meningkatnya permintaan di industri otomotif."

Winterkorn telah mendorong VW dalam meningkatkan penjualannya dalam beberapa tahun terakhir dan diperkirakan akan menjual lebih dari 10 juta kendaraan pada tahun ini untuk pertama kalinya, ini empat tahun lebih cepat dari rencana mereka sebelumnya. Produsen otomotif asal Jerman tersebut telah memperkecil selisih penjualan secara global dengan Toyota dengan hanya minus 72,000 kendaraan dalam periode sembilan bulan pertama di tahun 2014 dari 227,000 pada setahun yang lalu.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search