Greg Penner Akan Jadi Suksesor Rob Walton Sebagai Pemimpin Wal-Mart

Greg Penner Akan Jadi Suksesor Rob Walton Sebagai Pemimpin Wal-Mart

Sabtu, 06 Juni 2015 00:09:32 WIB

Monexnews - Direktur Wal-Mart Stores Inc, yaitu Greg Penner, suami dari salah satu cucu dari pendiri perusahaan Sam Walton, akan menjadi penerus Rob Walton sebagai pemimpin dari perusahaan retailer terbesar di dunia.

Penner, yang saat ini berusia 45 tahun, akan mendapat peran baru setelah bergabung dalam jajaran direksi Wal-Mart di tahun 2008. Walton, yang telah menjadi pemimpin sejak tahun 1992, masih akan berada di dewan perusahaan. Perusahaan yang berbasis di Bentonville, Arkansas telah membuat pengumuman pada pertemuan tahunan mereka, sebuah acara yang diselenggarakan oleh aktris Reese Witherspoon.

Wal-Mart sudah menetapkan panggung untuk kenaikan Penner pada tahun lalu ketika perusahaan menunjuk dia untuk menempati posisi yang baru diciptakan yaitu wakil pemimpin. Keluarga Walton, yang memiliki sekitar setengah dari saham perusahaan, bertaruh bahwa latar belakang teknologi Penner dapat membantu perusahaan retail ini dalam menghadapi serbuan perusahaan e-commerce dan toko-toko berformat kecil. Dia sudah siap berdiri sebagai pemimpin ketika Rob Walton tidak hadir dalam suatu acara.

Walton dalam pernyataannya mengatakan bahwa dia membawa campuran yang ideal dari sisi keuangan, teknologi, dan keahlian bisnis keuangannya, serta pengetahuan yang mendalam dan cintanya pada Wal-Mart, untuk peran ini.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search