Walmart Ekspansi Kanada

Walmart Ekspansi Kanada

Selasa, 22 Januari 2013 21:38:50 WIB

Monexnews - Wal-Mart Stores Inc., yang merupakan retailer terbesar di dunia akan menganggarkan dana sebesar C$450 juta ($453 juta) untuk membangun gerai baru serta merenovasi toko di Kanada, rencana tersebut kembali menekan kompetitornya Target Corp. yang berekspansi di negara tersebut.

Walmart Kanada akan menyelesaikan setidaknya 47 supermarket dalam tahun ini sampai Januari 2014 dan juga akan meningkatkan jaringan distribusinya, kata perusahaan yang berbasis di Arkansas, Bentobille, pada hari ini dalam pernyataannya.

Wal-mart saat ini sedang memperkuat kehadirannya di Kanada dan berusaha untuk menarik dan mempertahankan pelanggan seiring Target memperluas pasarnya diluar AS untuk pertama kalinya. Walmart Kanada diperkirakan sampai akhir bulan ini akan memiliki 379 lokasi yang termasuk diantaranya 209 supermarket, sementara Target berencana untuk membuka 125 situs di Kanada pada tahun ini.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search