Harga Minyak Jatuh Di Tengah Meningkatnya Pasokan Dan Ketegangan Perdagangan

Harga Minyak Jatuh Di Tengah Meningkatnya Pasokan Dan Ketegangan Perdagangan

Selasa, 30 Oktober 2018 20:02:32 WIB
Harga minyak jatuh pada Selasa, tertekan oleh kekhawatiran bahwa perselisihan perdagangan AS-China akan melemahkan pertumbuhan ekonomi dan oleh tanda-tanda meningkatnya pasokan global meskipun sanksi mendatang terhadap Iran.

Minyak telah terperangkap dalam kemerosotan pasar keuangan global bulan ini, dengan ekuitas di bawah tekanan dari perang dagang antara dua ekonomi terbesar dunia.

Pasar keuangan menemukan beberapa dukungan pada hari Selasa dari laporan bahwa Presiden AS Donald Trump berpikir "sangat bagus" dengan China adalah mungkin dalam perdagangan.

Tetapi untuk saat ini perselisihan antara Washington dan Beijing terus berlanjut dan tampaknya akan mengekang pertumbuhan ekonomi global dan permintaan bahan bakar.

Pada saat penulisan harga minyak berada di level $65.95

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search