Harga Minyak Jatuh Ke Level $54.60 Di Tengah Kenaikan Persediaan Minyak AS Dan Keraguan OPEC dan Sekutunya Untuk Memangkas Produksi

Harga Minyak Jatuh Ke Level $54.60 Di Tengah Kenaikan Persediaan Minyak AS Dan Keraguan OPEC dan Sekutunya Untuk Memangkas Produksi

Selasa, 29 Oktober 2019 20:11:43 WIB
Harga minyak memperpanjang kerugian menjadi hari kedua pada hari Selasa (29/10), ditekan lebih rendah oleh ekspektasi kenaikan persediaan minyak mentah AS dan keraguan bahwa OPEC dan sekutunya akan memangkas produksi minyak lebih lanjut pada bulan Desember.

Persediaan minyak mentah AS diperkirakan telah meningkat sekitar 700.000 barel dalam laporan pasokan mingguan yang dirilis oleh kelompok industri The American Petroleum Institute nanti pada Selasa dan Administrasi Informasi Energi pemerintah AS merilis data inventaris pada hari Rabu.

Sementara itu, Wakil Menteri Energi Rusia Pavel Sorokin mengatakan pada hari Selasa (29/10) bahwa masih terlalu dini untuk melakukan langkah-langkah tambahan untuk menstabilkan pasar yang dihantui oleh ancaman kelebihan pasokan.

Harga minyak berpotensi terus dalam tekanan untuk menguji level support di $54.00 selama bergerak di bawah level resisten di $55.65.

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search