Arab Saudi Berencana Perpanjang Pengurangan Produksi Minyak Hingga April

Arab Saudi Berencana Perpanjang Pengurangan Produksi Minyak Hingga April

Senin, 11 Maret 2019 19:29:32 WIB
Arab Saudi akan mensuplai para kliennya dengan jumlah minyak yang jauh lebih sedikit daripada yang mereka minta pada bulan April, memperpanjang pengurangan produksi minyak yang lebih dalam dari kesepakatan ke bulan kedua, diungkapkan oleh pejabat Arab Saudi yang mengetahui kebijakan tersebut.

Langkah ini adalah sinyak terbaru dari Riyadh yang bertekad untuk mendapatkan kembali kontrol pada pasar minyak karena harga masih jauh di bawah level yang dibutukan oleh banyak anggota OPEC untuk menutupi pengeluaran pemerintahan mereka.

Arab Saudi berencana untuk memproduksi di bawah 10 juta barel per hari di bulan April, laju yang mirip seperti di bulan Maret, ketika mereka memangkas produksi sebesar 500 ribu barel per hari dari Februari, ungkap sumber tersebut. Tahun lalu, Riyadh sepakat dengan OPEC dan sekutu mereka, termasuk Rusia, untuk membatasi produksi di level 10.31 juta barel per hari.

(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search