Arab Saudi Dan Rusia Dukung Kesepakatan, Harga Minyak Naik Ke Atas $60 Per Barel.

Arab Saudi Dan Rusia Dukung Kesepakatan, Harga Minyak Naik Ke Atas $60 Per Barel.

Senin, 01 Juli 2019 15:01:16 WIB
Harga minyak melesat tinggi pada hari Senin ke level $60.26 per barel setelah Arab Saudi, Rusia dan Irak mendukung perpanjangan pengurangan suplai untuk enam hingga sembilan bulan kedepan menjelang pertemuan OPEC di Wina.

The Organization of the Petroleun Exporting Countries (OPEC) dan sekutu lainnya terlihat akan memperpanjang pengurangan suplai sampai akhir 2019 setelah para produsen top pada hari Minggu mendukung kebijakan yang bertujuan untuk menopang kenaikan harga minyak.

OPEC, Rusia dan produsen lain, yang dikenal sebagai aliansi OPEC+, bertemu pada hari Senin dan Selasa untuk membahas pengurangan suplai. Kelompok tersebut telah mengurangi produksi minyak sejak tahun 2017 untuk mencegah harga turun di tengah melemahnya ekonomi global dan melonjaknya produksi AS.

Presiden Rusia Vladimir Putin pada hari Minggu mengatakan bahwa dia setuju dengan Arab Saudi untuk memperpanjang produksi 1.2 juta barel per hari untuk enam hingga sembilan bulan kedepan.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search