Arab Saudi Tawarkan Ekstra Suplai Ke Negara Asia

Arab Saudi Tawarkan Ekstra Suplai Ke Negara Asia

Senin, 16 Juli 2018 15:18:05 WIB
Arab Saudi menawarkan volume ekstra minyak mentah di atas kontrak suplai ke beberapa pembeli di pasar yang paling berharga karena produsen top OPEC telah meningkatkan produksinya setelah menghapus kesepakatan bersejarah dengan sekutunya untuk membatasi produksi.

Saudi Arabian Oil Co telah menambahkan kargo minyak mentah Arab Extra Light setidaknya ke dua pembeli di Asia untuk bulan Agustus, ungkap narasumber yang mengetahui hal tersebut yang minta untuk tidak diidentifikasi karena informasi ini bersifat rahasia. Itu melampaui volume kontrak bulanan dari perusahaan minyak milik negara Arab Saudi, Aramco. Belum ada yang menjawab segera email yang dikirim ke kantor pers perusahan di luar jam kerja reguler.

Arab Saudi telah membuat tawaran pada saat investor sedang mencari sinyal bahwa mereka akan mengisi setiap potensi batasan suplai karena diperbaharuinya sanksi Iran oleh AS, turunnya produksi Venezuela dan terganggunya di Libya. Arab Saudi dan Rusia pada bulan lalu telah mempersuasi OPEC dan sekutunya untuk meningkatkan produksi setelah membatasi produksi selama 18 bulan yang sukses mengecilkan melimpahnya minyak global dan meningkatkan level harga ke level yang belum terlihat sejak 2014.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search