Awal Sesi Eropa, Minyak Mentah Dekati level $66 Per Barel

Awal Sesi Eropa, Minyak Mentah Dekati level $66 Per Barel

Selasa, 21 Agustus 2018 20:08:41 WIB
Harga minyak mentah melanjutkan kenaikan di awal perdagangan sesi AS, mendekati level $66 per barel. Harapan akan berhentinya perang dagang menyusul rencana pertemuan AS dengan China menjadi sentimen positif bagi minyak mentah.

Delegasi AS dan China dijadwalkan akan bertemu di pekan ini, melanjutkan beberapa pertemuan sebelumnya yang belum mencapai hasil positif.

Selain itu pelaku pasar juga melihat sanksi yang diberikan AS kepada Iran yang berpotensi menurunkan jumlah ekspor minyak dari salah satu produsen besar di OPEC tersebut.

Pada pukul 20:05 WIB, minyak mentah diperdagangkan di kisaran 65.98, menjauhi level terendah dua bulan yang dibentuk pada pekan lalu.
(pap/Monex)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search