Bangkit dari Kejatuhan, Minyak Kokoh di Bawah $80

Bangkit dari Kejatuhan, Minyak Kokoh di Bawah $80

Selasa, 16 Maret 2010 09:25:57 WIB

Minyak mentah di bursa NYMEX untuk kontrak April naik kurang dari 1 sen pada $79.68 per barrel di pagi hari, setelah ditutup turun sebanyak $1.44 pada $79.80 kemarin. Minyak kemarin jatuh hingga $79.13, yang merupakan terendah sejak 2 Maret.

Pihak OPEC kemungkinan tidak perlu menyesuaikan kebijakan produksinya tahun ini bila pasar minyak kembali stabil, menurut menteri perminyakan Arab Saudi hari Senin kemarin.
Hari ini Federal Reserve A.S diperkirakan kembali menahan suku bunga acuan di kisaran zero (nol) dan akan mengulangi kebijakannya tetap rendah untuk "waktu lebih lama" akibat lemahnya pasar tenaga kerja A.S serta meragukannya seputar pemulihan ekonomi.

(gia)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search